Rabu, 08 Februari 2017

Harga Samsung Galaxy S8 Plus 2017

Sesudah gossip Samsung Galaxy Note 8 kesempatan ini kembali bereda gossip berkenaan Samsung Galaxy S8 Plus yang kencang berhembus membawa spesifikasi yang benar-benar gahar serta monitor yang benar-benar luas. Infonya Samsung Galaxy S8 Plus ini datang dengan monitor seluas 6. 2 inch, monitor itu memanfaatkan panel Super AMOLED beresolusi 1440 x 2560 pixels atau Quad HD dengan kerapatan piksel menjangkau 474 ppi piksel density, apabila benar tentunya sanggup menghadirkan gambar benar-benar jernih serta tajam, monitor yang memiliki kualitas itu di lapis dengan kaca corning gorilla glass 5. 

Rancangan smartphone ini sendiri benar-benar menawan serta modern, body nya terbuat bermaterial metal yang di lapis dengan kaca gorilla glass 5 jadi tidak cuman nampak benar-benar premium juga tahan pada goresan. Smartphone Samsung Galaxy S8 Plus ini bakal ada dengan dua varian yaitu single SIM serta dual SIM, tentunya harga Samsung Galaxy S8 Plus ke-2 tiper itu bakal berlainan, kebolehan akses internetnya juga udah mendapat dukungan dengan technologi 4G LTE, beritanya smartphone ini bisa menyandang sertifikat IP68 sheingga bakal tahan pada air serta debu. 

Berganti ke bagian dapur picu di mana Samsung bakal membkalinya dengan chipset kelas atas teranyar yang di buat oleh Qualcomm yaitu Qalcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang digabungkan dengan processor Octa-core (4×2. 45 GHz Kryo & 4×1. 9 GHz Kryo) jadi performa smartphone ini bakal benar-benar kencang, game HD yang beratpun bakal sanggup dimainkan dengan benar-benar lancar oleh Samsung Galaxy S8 Plus, kebolehan grafis nya juga benar-benar memukau lantaran GPU Adreno 540, kemampuanya bakal jadi tambah komplit dikarenakan udah mobilisasi OS Android 7. 0 Nougat. 

Samsung Galaxy S8 Plus bakal ada yang memanfaatkan RAM 6 GB dan RAM 8 GB, yah bakal ada dua jenis memory RAM serta memory internal, di mana Samsung Galaxy S8 Plus RAM 6 GB digabungkan dengan memory internal berkapasitas 64 GB dan Samsung Galaxy S8 Plus RAM 8 GB digabungkan dengan memory internal berkapasitas 128 GB, Temukan harga Samsung Galaxy S8 Plus RAM 8 GB + 128 GB di bandrol lebih mahal dikarenakan kebolehan multitasking nya semakin tambah lancar dan sanggup menaruh file atau dipasang aplikasi tambah banyak. Buat Samsung Galaxy S8 Plus Dual SIM sanggup dipasang dengan microSD tapi mesti melepas Sim Card ke 2, dan varian single SIM ada slot microSIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar